Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso dari PKB Dikabarkan Bubar

Bondowoso – News PATROLI.COM –

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak DPC Partai Kebangkitan Bangsa Bondowoso namun kabar Bubarnya pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati yang direncanakan akan mengikuti kontestasi pada Pilkada serentak 27 Nopember mendatang itu Isunya sudah sampai kemana mana.

Kenapa bubar atau batal sementara tahapan pilbup dan wabup belum dimulai ?
Beberapa petinggi dari DPC PKB juga enggan dimintai komentar.

Namun begitu nampaknya PKB Bondowoso sudah membaca situasi tatkala Penyajian pasangan Ra Hamid dengan H. Tohari sama sekali kurang mendapat respon dari Masyarakat Kabupaten Bondowoso bahkan dari Pihak intern PKB sendiri.

Menjadi sangat wajar tatkala penawaran RATOH ini tidak diapresiasi oleh khalayak, nampaknya PKB cukup cerdas dan bubarlah wacana pasangan Ratoh tersebut.

Analisa beberapa gerakan politik baik di masyarakat maupun di media sosial isu bukan putra daerah Bondowoso nampaknya juga menjadi pertimbangan dari Partai yang memiliki 16 kursi di legislatif kabupaten Bondowoso ini.

Semoga dalam waktu dekat Partai Pemenang di Kabupaten Bondowoso ini segera memberikan keterangan resminya tentang bubarnya wacana pasangan Ra Hamid dengan H. Tohari ini serta segera menentukan pilihan politiknya sesuai dengan keinginan masyarakat Kabupaten Bondowoso pada umumnya. (Dik)

Baca juga berita lainnya di  Google News
https://bit.ly/4c4mV6l

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started